Tuesday, June 1, 2010

The Other Side

aku tau, aku ga bisa jadi lelaki sempurna yang paling indah buat kamu..
selalu bikin kamu nangis..
selalu bikin hal kecil menjadi besar..
dan kadang marah marah ngga jelas..

aku minta maaf kalau aku ga seperti yang kamu harapin..
ga bisa bikin kamu tersenyum..
bahkan disaat kamu pengen banget memeluk aku.. aku ga ada disana..



Aku pernah berjanji padamu .. untuk bertahan
dan masih aku pegang janji itu...
karena aku membutuhkanmu dan mencintaimu..

saat acara bbq tadi... aku nonton film.. kamu pasti tau "air terjun pengantin" ...
aku ngga habisin film itu.. karena aku ingin pulang secepatnya untuk melihat kamu..
tapi aku telfon 2x .. kamu udah tidur.. tapi ngga apa apa..

kenapa aku pulang.. karena ada satu scene dimana, penjahat ngebunuh seorang perempuan.. dan perempuan itu meringis kesakitan terus menangis..
sesaat itu juga... aku ke ingat kamu..
aku ke inget saat kamu menangis karena tingkahku yang seperti penjahat di film itu..

mungkin aku ngga ngasi luka fisik ke kamu..
tapi aku berikan kamu luka hati...

luka hati yang cukup dalam.. yang ga semua orang bisa terima..
dan aku sadar.. itu adalah hal yang sangat sangat parah...
dan aku malu akan tingkah ku sendiri ke kamu..

aku egois, aku bodoh, aku bego seperti yang kamu bilang ke aku setiap hari.. :)
aku emosian.. aku marah kalau kamu ga bisa memberi aku apa yang aku inginkan..




aku minta maaf..

kamu adalah belahan jiwaku untuk saat ini.. mungkin seterusnya..
aku ga akan biarkan kamu terus terusan menangis karena aku..
cinta aku ke kamu ga main main.. tetapi tingkahku seperti anak kecil yang sangat manja kepada kamu...

Ada yang pernah bilang.. "Sesuatu itu akan terlihat sangat berharga, setelah dia menghilang".. tetapi , pada saat itu .. semua udah terlambat..

aku ga mau hal itu terjadi ke aku dan ke kamu
Aku akan berusaha untuk terus berpegangan pada janji kita
dan sekarang aku telah berdiri sendiri..
dan aku sudah ngga berpegangan lagi, aku telah berikan hatiku untuk kau jaga
bahkan sekarang aku telah percaya padamu
sangat... sangat mempercayaimu
kenapa?
aku yakinkan diriku untuk mempercayai cintamu..
aku tau kamu ngga bohong..
dan aku yakin cinta ga pernah bohong...

seperti lagu D'cinnamons

Kuyakin cinta selalu mengerti, ku yakin cinta tak salah
Ku yakin cinta kan saling percaya..

mungkin terlihat aneh melihat aku tiba tiba seperti ini... tapi percayalah..
aku akan terus ada disisi kamu.. meskipun kamu tinggalin aku
aku akan seperti debu diudara.. seperti kotoran di kaki kamu..
meskipun tak terlihat.. tapi aku ada mengawasimu..

Kamu anugrah terindah yang pernah aku dapat..
dan aku sia siakan begitu saja..
maafkan aku...................
karena aku berbuat begitu....

sekarang kamu ga usah takut lagi..
hatiku ga bakalan hancur untuk kamu..
karena aku yakin... kamu menjaganya sepenuh hati..
dan kamu juga udah yakinkan aku..
bahwa kamu telah berubah..

tapi kamu sudah sempurna dimataku..
kamu ga perlu berubah..
biarkan aku yang berubah...

Aku cinta segalanya tentang kamu..
apa yang aku ucapkan sore kemarin tentang kamu hanyalah emosi belaka..
aku buta karena amarah..
dan kini aku sadar..

kamu ga pernah berbohong dari awal..
meskipun awal kita sangat buruk..
tapi awal bukanlah penentu akhir..
film boleh jelek di awal. tapi bagus di akhir..
ga semua pembalap mulai dengan bagus di garis start..
dan bahkan mereka menamatkan perlombaan dengan menjuarai perlombaan itu..

yakinlah padaku eci...
aku bisa..
menjadi yang engkau minta..
bahkan lebih dari yang engkau harapkan...
yang aku butuhkan
hanya waktu.. perhatian dan kasih sayangmu...

Aku cinta padamu
Resi Juariah Susanto

No comments:

Post a Comment