Monday, May 31, 2010

Eksistansi dan Penerima

Banyak orang yang bingung, akan eksistansi dan diterima..

Existence and Acceptance, eksistansi dan akseptansi.. adalah dua hal yang berbeda, bermakna mirip tapi berbeda..

Eksistansi adalah tentang keberadaan, dan akseptansi adalah dapat menerima..



Dua kata yang saling membantu satu sama lain..

Eksistansi berarti ada dan hidup, sedangkan diterima adalah mampu dicerna semua orang
Eksistansi bermakna aku ada, akseptansi adalah aku diterima oleh mereka..

jika dua kata digabung.. aku ada dan aku diterima..
itulah yang aku maksud dari topik di atas..

Dan posisi ku skarang adalah ada... namun belum bisa di terima..

aku hanya bisa berharap... suatu hari.... dia bercerita
aku hidup dimata keluarganya.. karna jalan belakang ini melukaiku
karena aku terluka.. ku coba bertahan

This topic is just another junk topic that i made
just to express my feeling

No comments:

Post a Comment