Monday, May 24, 2010

Berikan Kesabaran

Aku benci kalo permintaan aku ga dikasih..
satu kali aku ngomong artinya aku meminta dengan tulus..
dua kali aku ngomong artinya aku minta dengan sangat..
ketiga kali aku ngomong artinya.. aku terpaksa.. karna itu membuat aku bahagia..
keempat kali aku ngomong artinya.. dapat atau aku akan berhenti..

Dan hari ini 5 kali aku meminta... yang artinya.. that's it.. ga akan pernah minta lagi

aku ga suka minta minta sama siapa saja... sama papa, sama mama
semua aku lakuin sendiri selama aku mampu..

Dan hari ini 1 1 nya orang yang pernah aku minta sampe 5 kali cuma kamu..
Tapi ngga juga...
sebegitu ga berharganya aku..
ingat semua manusia punya harga diri... Jika kamu beri aku alasan.. it's fine..
tapi kamu hanya.. yah yeh yah yeh.. apaan... ga jelas..

Terima kasih.. Cukup aku meminta...
Biarkan aku diam disini... Dan bilang.. Carilah seseorang yang lebih bisa memaksa .. untuk mengendalikan kamu.. membimbing kamu.. bukan aku.. yang sedikit sedikit ngambek..

Kemarin.. apakah keputusan aku salah??..
Kalau memang salah... Aku minta hari ini... kembalikan jalan aku ke jalan yang benar..
biarkan aku sendiri..

Ya Allah, Jika memang ini yang terbaik.. aku serahkan padamu..

No comments:

Post a Comment