Saturday, June 26, 2010

Inikah rasanya menjadi Superhero

terkadang aku bingung, kenapa para superhero ngga pernah berbangga atas
segala macam kebaikan yang dia berikan kepada orang
cukup dia simpan sendiri..

dihina, dicaci, direndahkan.. bahkan terkadang dijahati..
namun mereka hanya bisa diam dan tersenyum kembali lakukan yang terbaik
apakah salah saat mereka meminta sedikit balas budi atas bukti mereka

spiderman tak pernah mengharapkan mary jane untuk menjadi istrinya namun pada akhirnya mereka menjadi ..
superman tak pernah mengharapkan rakyat kota untuk memberikan dia perlakuan khusus..
batman.. Flash..
mereka tersenyum dalam diam, berbangga dalam kesendirian, bertahan dalam hinaan..

Mereka bertindak, dan hilang, bertindak dan hilang..
tak pernah mereka mencoba berbangga

begitu pun aku..
Saat melakukannya aku hanya bisa diam..
Saat Dijelekkan oleh nya aku pun hanya bisa diam..
Saat dilukai olehnya hanya diam..

Saat aku butuh kepastian.. dia menolak..
Saat aku butuh dia... Dia sibuk sendiri
Saat aku ingin mengetahui dirinya.. dia tutup segala macam tentang dirinya

Inikah rasanya menjadi superhero.. yang tak pernah mengharap balas jasa..
selalu tersiksa, jarang bahagia...

tapi,
aku mengerti apa yang membuat mereka tak pernah menyerah..

aku mengerti.. apa yang membuatku tak pernah berhenti..
senyumannya..
perhatiannya..
kebaikannya..

meski pun luka selalu ia berikan..
dan yang pasti aku tak ingin melakukan kesalahan yang sama..

Kata orang, "Cinta ngga boleh egois"
Kata Orang, "Cinta bukan hanya diam"

Tapi kata ku , "Cinta bukan untuk dibanggakan"

Cinta ngga boleh egois, kalau cinta ga boleh egois.. gimana kedepannya, siapa yang kan memimpin..
Cinta bukan hanya diam, apa kau mau berbangga bangga tentang apa yang sudah kalian lakukan dengan cinta??.. cinta itu diam.. dan bicara kalau perlu..

Cinta bukan untuk di banggakan, diamlah, dan jangan kau umbar apa yang pernah kau lakukan pada yang kau cintai..

dan sekarang.... aku butuh..

No comments:

Post a Comment