Tuesday, March 23, 2010

A thing that was crystal clear now

Assalamualaikum Semua,

Hari ini tata bahasanya adalah gaya JAKARTA

post kali ini hanya ingin menjelaskan, sedikit gundah yang gue rasain,,
yah pastinya, gue agak sedikit ingin berbagi tentang apa yang gue perlukan, dan butuhkan.. (yahahah perlu ma butuh kan sama ye.. :P)

semakin hari langkah gue semakin pasti,, tingkah gue yang membuat orang lain menjadi gundah itu harus gue tinggalkan,,..
ya pastinya lo ngerti apa yang gue omongin, lo kudu baca POST gue yang sebelumnya tanggal 20 maret..

jika masih bingung juga adalah,, Gue akan kasi tau lo semua, kalo gue selama 1 bulan ini telah bersikap TIDAK BERTANGGUNG JAWAB,, IRRESPONSIBLE.. kenapa??.

yep karena gue jatuh cinta, dengan orang yang ga pernah sekalipun gue temuin..
yang ga pernah sekalipun gue sentuh, (dalam arti kata bersentuhan)

dan ini membuktikan bahwa.. meskipun, dia anggap semua perasaan gue adalah perasaan semu, dan tidak serius.. yah dan gue sudah coba untuk membuktikan kalo gue serius dalam hal ini..
ini sudah termasuk dalem arti kata tidak bertanggung jawab..

gue sakit... dia pun ngerasa ngga tenang dengan apa yang gue lakuin,,,,,,, yah gue juga ngerti gue juga manusia, maklum jika punya kesalahan..

dan kemaren gue telah memutuskan,, untuk menghentikan segala macem perasaan yang gue punya untuk dia.. Ini yang terbaik buat gue,, dan ini juga yang terbaik buat dia

Karena persahabatan kita.. Sangat berharga..

Gue udah berhasil mengalahkan hati gue, dan gue siap untuk terluka..

Terkadang gue egois dalam bertindak, dalam bersikap..
gue terlalu optimis dalam berfikir...
Dan terkadang saat gue telah jatuh cinta, dalam arti yang sebenarnya.. gue hilang arah, dan ga pernah gunakan logika..
Yah, semua punya dampak berbeda, apa yang gue lakuin.. pasti ada dampaknya..
dan mulai hari ini dan seterusnya, dampak yang akan timbul akan segera gue minimalkan...

Ingat, There's no end in sadness and sorrow, if you kept remembering it..
What's important is that.. You Have To Change..

And Here I am, Changing.. and Not Dreaming..

HAVE A GREAT DAY EVERYONE

No comments:

Post a Comment