Friday, July 2, 2010

Kenyataan Yang Sebenarnya

Aku ga bisa lari lagi... cukup..
Mungkin iya.. aku terus terusan bertahan..
Dan terluka , berdarah.. Tapi ini bukan akhir dari semua..
Justru ini awal..
Karena aku menemukan dia..

Sejenak , dia tampak biasa, tapi perasaan yang dia miliki begitu besar buat aku..
aku pikir , ah inilah cinta monyet..
Jadi aku tanpa pikir panjang.. gampang saja berbicara tentang putus dan sebagainya..
tentu saja diiringi dengan luka..
bisa saja karena sebel, atau apalah.. hal sepele

Tapi , aku tak mengerti.. kenapa, saat ini, perasaan ku menangis.. perasaan ku menjerit..
bukannya aku senang.. atau bagaimana.. tapi aku tersiksa..
DIA RELA NGELAKUIN APA SAJA BUAT AKU..
APA - SAJA ..

Ternyata benar.. apa yang aku takutkan.. Dia terjatuh sangat dalam dengan cintanya..
Dan aku pun begitu..
Aku sadar aku egois, ingin menang sendiri..
tapi ternyata dia sanggup nerima itu.. sanggup buat ngelakuin segalanya demi aku..
dia cinta padaku begitu dalam..

Aku bingung dengan sikapku yang sangat jahat kepadanya..
apa tujuan ku?.. aku bingung..
yang pasti.. aku butuh kepastian.. karena aku selalu ragu.. selalu terluka
tapi, apa harus seperti ini??..

aku malu, dengan segala keegoisanku.. aku beneran.. ga bisa lari lagi dari hal yang selalu aku tahan untuk dirinya
aku cinta padanya... melebihi diriku sendiri.. aku ga perduli apa kata orangtua ku, sahabatku.. tapi aku gila karena dia..

Aku akan lakuin segalanya buat dia..
menikah??.. asalkan dia mau menunggu.. tunggu sampai aku kerja..
Jadi pendamping hidupnya.. Asalkan dia sanggup untuk menghadapi kelemahan ku..

Apapun.. Karena aku mencintainya

No comments:

Post a Comment