Monday, August 16, 2010

Berusahalah

Post kali ini untuk pacarku tersayang...

Jangan pernah menyerah, aku tau skripsi itu ngebosenin..
dan aku juga ngerti itu berat..

tapi aku yakin dengan kemampuan kamu..
kegigihan kamu, kecerdasan, dan kamu ga pernah menyerah..
kadang aku ngeliat kamu bosen, gundah..
tapi aku hanya bisa diam dan berdalih bermain game. tetapi terkadang aku berbohong.. aku hanya melihatmu, bersandiwara memegang keyboard dan menjadi heboh sendiri..

berusahalah, gunakan kemampuanmu..
aku hanya bisa mendukungmu, menyayangimu, memperhatikanmu..
aku ga kan jauh, selalu disini, untuk mu..

meski usia bertaut jauh, tapi aku selalu mencoba untuk menjadi lebih dewasa untuk kamu..
jangan pernah menyerah.. karena aku juga ngga akan pernah menyerah..
semua ada waktunya.. dan inilah waktumu :)

I know that she were the one, that could make me fly and run
And she were the one , that could make my world turn so fun

because i love you so, and i need you so
i don't know what should i do, if i ever losing you..

Be with me, and i'll be with you
Be strong.. and i'll become the pillar for you
Whatever you do, I'll be right here for you
Keep on moving, cause i'll always beside you..
don't give up just yet.. Our story is about to begin :)

1 comment:

  1. makasih ya sayangg,,,,
    aku sayangggg sama kamuuuu,,,,,
    huhuhuhhuhu,,,

    emang lagi butuh d semangatin sihhh,,,,
    hehehehe,,,,

    ai lop yu poll

    ReplyDelete