Tuesday, February 2, 2010

New Chapter : Radio PPI Dunia

Assalamualaikum semua,
apa kabar???, sudah lama saya tidak meng-update blog ini..
yah boleh dibilang ibaratnya blog ini itu adalah sebuah telor, pasti sudah pecah telor ini.. mungkin ayamnya udah di goreng.. enyak enyak enyak

yah mungkin udah saatnya aku membahas apa yang telah terjadi didalam hidupku ini yang menurut teman temanku sendiri adalah.. MISTERI ILAHI (kaga nyambung geblek)

cukup deh maen maennya .. yang saya maksud adalah!!!, kesibukan saya yang ga penting sehari hari dirumah.. (berhubung saya lagi libur) adalah!. Jeng jeng jengggg...
Mendengarkan RADIO!!!..... wuihhh mantepp...

eits jangan salah.. radio ini bukan sembarang radio... radio ini bisa mengabulkan permintaan anda .. mendekatkan yang jauh, merapatkan yang dekat, dan melekatkan yang merapat (udah kaya apaan aja :P)

yang saya , gue, I, ngana, simkuring, wo, Ana . Maksud adalah ini ...



Apakah Itu??.. Apakah Ini??..
Who knows.. hidung siapa.. (itu who nose goblok!!)..

yang bisa seperti kalian baca .. Radio PPI Dunia.. disingkat RPD ..

Apakah itu RPD??

Baiklah, RPD adalah Radio.. dan Radio adalah entertainment.. , wah???.. kalau itu radio berarti harus menggunakan radio donk yah untuk mendengarkan radionya?? (sumpah ni pertanyaan bikin bingung saya..) ..

Jawabannya:
Tidak, kita tidak perlu radio untuk mendengarkan..
alias ga perlu buang duit buat beli radio..
(tapi mahalan komputer / laptop daripada radio kan yakk ?? :P)
anda cukup menuju ke TKP

http://www.radioppidunia.com/listen


Untuk Lebih Jelas tentang apa sih itu Radio PPI Dunia,
CLICK DISINI

Ada Apa Aja Sih Disana??

Menurut pengetahuan KI RAFI PINTAR , saya. disana itu, ada orang.. (ya iyalah) .. well well, ga cuman itu aja kali.. Didalemnya ada yang namanya FASILITAS CHAT BOX...

Pertanyaan:
Chat box??, Jadi Itu kotak buat apaan, Kotak buat ngecat dinding??
perbedaannya apa dengan Chat box lain?
Cara Menggunakannya bagaimana??
Umur berapa aja yang bisa menggunakannya?
Ada Peraturan Ngga?
Kenapa anak TK suka pipis dicelana (lho?? kok ada beginian)?

Jawabannya:
Untuk Menjawab Responden kita yang cukup ngga Jelas..
Anak TK suka pipis dicelana soalnya mereka suka pamer, burung siapa yang paling gede, ya kerana mereka masih kecil lah!, klo udah gede mah lain lagi ceritanya..
Chatbox itu kotak buat berchatting ria.. klo buat ngecat silahkan menggunakan AVIAN paint. (promosi skalian)
Cara menggunakan gampang.. anda bisa memilih antara 3 , menjadi Anonymous, atau masukan nama sesuka anda (tanpa mendaftar)
dan Mendaftar untuk memiliki ID dan menjalin hubungan yang lebih intim dengan yang lain (wuizzz hebat bahasanya cuy)
PERATURAN TELAH TERCATAT JELAS , SILAHKAN DIBACA DI SITUSNYA



Pendalaman Tentang RPD

Radio PPI dunia ini, sebenarnya ajang untuk bertemu.. Berinteraksi satu sama lain, dan bahkan bisa menjalin hubungan kasih antara pria dan wanita, walaupun belum terbukti akan keberadaannya.. mungkin iya mungkin tidak.. AKANKAH terjadi??.. Kita tanya GALILEO.. (ehh salah deh) , aduh maaf.. daripada saya melenceng saya lanjutkan saja..

Sebenarnya radio ini cukup spesial, hanya saja.. Radio ini belum terlalu ramai pengunjung.. semoga tahun ini pendengar bisa mencapai 200 amin..

Mengapa spesial?? hoho.. Karena Karena Karena ada aku.. (:P) bukan...
Karena ada sajian spesial yang disuguhkan oleh para DJ atau para penyiar.. yang juga biasa disebut dengan SOBAT SIAR.. sedangkan Kami, para Pendengar.. atau juga yang bisa disebut sebagai SOBAT DENGAR, mendengarkan sembari berinteraksi satu sama lain melalui chatbox yang melegenda.. karena itulah lahirlah Gunung Tangkuban perahu.. (ehh melenceng lagi..)

Yep, DJ / Penyiar / Sobat Siar / Broadcaster / WHATEVER ... (cape nyari persamaanye cingg).
kalian pasti bertanya radio nya lewat internet, tapi kok ada Penyiarnya??..
Iya donk, pasti ada.. Apalah artinya radio tanpa penyiar, dan apalah artinya penyiar tanpa radio..
Mereka menggunakan broadcasting software yang biasa juga disebut dengan SAM , broadcasting software yang memungkinkan seseorang untuk menyiarkan sesuatu ke internet.. Hebat kan?? (hebat donk kalo ga hebat bukan rafi namanya)

Penyiar nya??, mereka berasal dari seluruh dunia, dan pastinya saudara kita.. Mereka Pelajar Indonesia yang berdomisili diluar negri, ada yang Dari Jerman , Belanda , Prancis, Korea, Islamabad , Malaysia, dll seperti: Pangkal Pinang , Pangkal Paha, Tanjung Rambutan , Blok M , bahkan Akherat.. (bercanda :P)

Yeap semuanya bisa dilakukan, Mau request lagu??.. gampang.. Tinggal menggunakan YAHOO MESSENGER, dan tinggal leave message ke situ, dan penyiar akan memutarkan lagunya.. (selama mereka masih dalam jam siar mereka)..
ngga punya Yahoo messenger??.. gampang... Pastikan anda memiliki Account Yahoo mail.. Dari dalam Account itu.. ada ONLINE MESSENGER .. feature yang cukup membantu jika anda ingin berchatting dengan seseorang .. meskipun anda tidak menginstall yahoo messenger ke dalam pc anda.. praktis kan??..

ADDITIONAL STUFFS

Untuk sementara waktu, saya tidak bisa menampilkan foto foto semua DJ, karena saya tidak memiliki database yang cukup untuk menampilkan DJ DJ yang cantik dan ganteng. (sok tehnologi pake Database, padahal Ms.word aje masi kaku make nya..)

ChatBoxers Real Life Appearance

Nah, sebagai penulis saya juga mau exist donk, (ngarep).. bukan.. karena banyak yang penasaran, siapa aja sih chatboxers yang biasa nongol di chatbox.. daripada ngga jelas dan puyeng.. saya akan upload foto-foto asli mereka disini.. tapi dengan editan donk.. semoga cukup yah.. DOAKAN SAYA BERHASIL!!



Untuk memperbesar.. KLIK gambar

Note : mohon maaf sebesar besarnya jika ada chatboxer(s) yang tidak saya tampilkan.. jika ingin exist juga.. silahkan add YM saya raffi_lock , atau bisa menghubungi saya langsung di Chatbox RPD, jika saya online.. ataupun Email.. raffi_lock@yahoo.com .. (ga penting abisss)..

yah sekian untuk.. hari ini...

Chapter Berikutnya adalah Profil Masing Masing Chatboxer Ahoy!!, ditunggu

4 comments:

  1. muhahaa.. ada saya mejeng juga.. aw aw..

    quote : "DOAKAN SAYA BERHASIL!!"

    apanya didoain??

    ReplyDelete
  2. huahahaaa..
    gw cantik bged seeh dsna.. jdih kgk enak ma yg lain.
    huahahahaa

    ReplyDelete
  3. aduuh foto saya ada juga ternyata,.. makasih ya Rafiie,... pertama kali ketemu Rafie di CB yah, saya terkaget kaget loh sama omongannya Rafie yang super ngaco,absurd dan geje alias gak jelas,.. tapiii, intuisi saya mengatakan dibalik 'casing' itu ada sepotong kabaikan yang terbungkus di hatinya,.. makanya ditarik deh ke UG,... biar makin mateng ...kebaikannya?,.. enggak ko,.. GOKIL nya...hahahaha,.. piizzz Rafie,.. N Gut Lak

    ReplyDelete
  4. gokil gokil lah itu yang sering di liat tiap kali gw kesana.. hahaha...

    ReplyDelete